Penyebab Gagalnya Install Ulang OS di Komputer

Posted on

Seringkali, proses instalasi ulang pada komputer gagal, baik di awal dan di tengah proses dan juga bisa di akhir proses. Sekalipun hanya 2% yang tersisa, tidak ada jaminan bahwa proses pemukiman kembali akan berhasil karena keberhasilan proses ini adalah 100% dan bukan 99% atau kurang.

Penyebabnya dapat bervariasi, dari yang paling tidak signifikan hingga yang memaksa si Empu komputer untuk mengganti hard drive atau bahkan motherboard.

Nah, kali ini, kami akan membagikan salah satu alasan jika proses menginstal ulang Windows pada komputer gagal selama proses, baik di tengah dan di akhir proses, misalnya 98%. Memang, memori tidak bisa berfungsi secara optimal.

Baca juga:   Lampu Indikator Laptop Kamu Kedip? Dan Laptop Mati Lagi?

Solusinya adalah jika 2 memori dipasang, gunakan satu dan pilih yang paling normal. Atau pastikan untuk menggantinya dengan memori lain, karena perhatikan bahwa ini hanya diperlukan selama proses instalasi ulang. Setelah proses instalasi ulang selesai, memori masih dapat digunakan kembali. Kondisi ini hanya baik untuk proses instalasi ulang yang membutuhkan kinerja tambahan dalam hal memori.

Jadi ini adalah solusi jika kamu menginstal ulang Windows / OS di komputer dan gagal di tengah jalan. Jika semuanya berjalan dengan baik, itu akan bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *